Pantai Losari

Share with love

Pantai Losari

 

Pantai Losari berada di Jantung Kota Makassar, tepatnya di jalan Penghibur. Jalan ini berada di sebelah Barat Kota Makassar. Pantai Losari merupakan ikon Kota Makassar. Dulunya, pantai ini dijuluki sebagai pantai yang mempunyai meja terpanjang di dunia, karena adanya warung-warung yang berjejer sepanjang ± 1 km yang menyuguhkan makanan khas Makassar seperti pisang epe, pisang ijo, pallu butung dan sebagainya. Wisatawan yang berkunjung ke tempat ini dapat melihat pemandangan indah matahari terbit dan matahari terbenam sambil menikmati hidangan makanan khas Makassar tadi.

Pantai losari akan terlihat indah ketika menjelang senja, karena di saat sore hari panas matahari sudah tidak menyengat selain itu fenomena matahari tenggelam atau sunrise pantai losari makassar yang sangat indah bisa anda nikmati dan mengabadikan keindahan sunrise di pantai losari makassar ini. Selain sunset yang indah, pantai losari makassar terkenal akan beraneka kuliner. Yang paling banyak dicari wisatawan adalah kuliner khas pantai losari yaitu pisang epe. Jajanan yang terbuat dari pisang mentah yang di geprek lalu dibakar dan disajikan dengan air gula merah yang di encerkan atau juga dengan campuran keju atau coklat. Oya..untuk masuk ke kawasan pantai losari ini tidak dipungut biaya alias..Gratis.

Jika anda berencana untuk jalan-jalan bersama keluarga atau teman ke Makassar, anda dapat menghubungi Agen Travel kepercayaan anda atau menghubungi kami Els Queen Wisata, kami menawarkan Paket-paket wisata, Guide dan Transportasi.

Info/ Reservasi: Els Queen Wisata

Atau respon cepat dapat menghubungi kami di   +62 411 875643 , +62823 4464 2837

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *