PAKET TOUR MAKASSAR 3 HARI 2 MALAM

Share with love

DETAIL ITINERARY

 

HARI 01 : TIBA MAKASSAR – CITY TOUR MAKASSAR (MS/MM) 

Tiba di Bandara Internasional Sultan Hasanuddin, peserta di sambut oleh Kru Els Queen Wisata dan guide lokal “Welcome to Makassar”. Selanjutnya peserta akan diantar menuju local restoran untuk makan siang.  Setelah makan siang kita akan mengunjungi Museum Balla Lompoa yang merupakan replika dari istana Kerajaan Gowa, yang didalamnya tersimpan benda-benda peninggalan kerajaan, kemudian mengunjungi Fort Rotterdam yang merupakan benteng yang dibangun Kerajaan Gowa pada abad ke-16. Setelah itu kita akan menikmati sunset di Pantai Losari. Malam hari peserta akan diantar menuju local restoran untuk santap malam. Kemudian kita akan menuju hotel, check in, istirahat – Acara Bebas.

HARI 02 : KARST RAMMANG RAMMANG – BANTIMURUNG TOUR (MP/MS/MM)

Setelah sarapan pagi kita akan mengunjungi Dusun Rammang rammang yang merupakan dusun yang dikelilingi pegunungan karst terbesar kedua di dunia setelah Vietnam. Kemudian kita menuju local restoran untuk santap siang. Dilanjutkan menuju Taman Nasional Bantimurung di tempat ini terdapat penangkaran kupu-kupu dan air terjun. Setelah puas kita akan menuju Taman Prasejarah Leang leang disini anda dapat memasuki goa prasejarah yang menyimpan peninggalan arkeologis yang unik dan menarik. Sore hari kita kembali ke kota Makassar, Makan malam di lokal resto. Setelah makan malam kita kembali ke hotel untuk istirahat.

HARI 03 : SHOPPING – TRANSFER OUT (MP/MS)

Setelah sarapan pagi dan check out hotel, selanjutnya kita akan menuju pusat oleh-oleh khas Makassar di Jalan Sombaopu. Disini anda dapat membeli berbagai macam kerajinan atau makanan khas Makassar. Kemudian kita akan menuju local restoran untuk makan siang. Setelah itu peserta akan diantar menuju airport untuk melanjutkan perjalanan menuju kota asal.

End of tour/services

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *